Senin, 05 Juli 2010

Angkatan 6 Lz...I love You

Td pagi gw ke sklh buat cap 3 jari di ijazah...tpt d wkt itu, udh official gw bkn anak SD lg..seneng sih, bisamelangkah sampe sejauh ini...tp berat rasanya ninggalin SD, 6 thn bersama tmn2 ang 6 yg seru, kocak, gokil, dll...

Abis cap 3 jari, gw ngantru ngambil buku tahunan...bangga bgt setelah melihat hasil kerja tim buku tahunan ang 6...mulai dari cover depan, cover blakang, isi, foto2, dll...
Halaman per halaman buku gw buka, gw baca, dr cover depan sampe cover blakang...
terharu, ngeliat tmn2 gw, apalagi hampir semua tmn2 deket gw pindah sklh...termasuk BFFNE (best friend forever n ever) gw, Rara (liat blog sebelum ny ttg shbt gw), dy pindah lbh jauh dr yg lain

Kesimpulan nya...gw kangen dan bangga bgt sm Angkatan 6...



I LOVE U ALL..I'M SOOOOO PROUD OF U ALL....

(Ps: sorry klo crt krg nyambung ato kata2 krg berkenan...maklum, bkn penulis..hehe)

That's all for now!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar